HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Tidak Lulus Ujian Teori Praktek Sim C, Lalu?



Tidak Lulus Ujian Teori Praktek SIM C, Lalu? Proses pembuatan SIM C yang memerlukan waktu, biaya, dan tenaga ini memang selalu punya kisah menarik dibalik prosesnya. Tidak lepas dari duduk kasus yang sering dihadapi khususnya ketika pertama kali mengajukan registrasi permohonan SIM C gres yakni tidak lulus ujian teori maupun ujian praktek yang dihadapi oleh seluruh penerima yang ingin diterbitkan SIM Cnya..

Berbicara mengenai pembuatan SIM C, untuk ketika ini sudah ada aplikasi online untuk permohonan sim c gres secara online lewat aplikasi Si Promo Polda Riau selengkapnya baca Disini.

Tidak tanggung tanggung, ada juga penerima yang harus berkali kali gagal dalam proses ujian teori, atau malah di praktek.. kerena banyak sekali hal, tapi rata rata, diantara ujian tes untuk mendapat SIM C tersebut, ujian teorilah yang menjadi musabab para penerima gagal..

Usut punya usut, ujian teori cukup sulit dan boleh dikata sebelas, duabelas dengan Ujian Nasional.. ladalahh.. sementara untuk ujian praktek sim C yang bakal dilakoni oleh peserta/pemohon sesudah lulus di ujian teori, terasa tidak begitu sulit dan rata rata lolos pada tahap ujian praktek ini, setidaknya begitu yang saya lihat di POLRES Rokan Hulu Tempat saya mengurus menciptakan SIM C gres kemarin.

Tapi tentu ujian teori pembuatan SIM C tidak seseram itu, bergotong-royong sanggup disiasati dengan beberapa trik berikut.. hanya saja dihentikan menganggap enteng ujian teori dan praktek jikalau ingin mendapat SIM C tanpa harus bolak balik ke Polres alias mengulang, sehingga akan memakan lebih banyak waktu maupun biaya..

Di POLRES Rokan Hulu, terdapat ruang ujian teori untuk semua jenis permohonan SIM gres baik SIM A maupun SIM C. Ujian teori memakai unit komputer dengan sistem video AVIS, semacam video animasi yang menampilkan aktifitas pengendara sepeda motor di jalan raya.. apa apa yang ditampilkan yaitu mengenai cara berkendara, rambu rambu kemudian lintas, tindakan pengendara dengan total jumlah soal 30 buah dimana setiap soalnya anda perlu menjawab benar atau salah yang dilakukan si pengendara??

Tips: untuk soal ujian teori pembuatan sim C berupa video AVIS/ animasi ini ada cukup banyak soal yang diacak untuk setiap peserta, namun tidak jarang soal yang sama akan muncul pada anda ketika menjalani ujian.. cukup perhatikan soal-soal yang muncul beserta kunci balasan sambil menunggu giliran. Namun di Polres lain ada juga yang memakai sistem ujian teori berbasis teks dengan pilihan balasan a, b, c untuk yang satu ini sanggup dicari pembahasan soal dan jawabannya di google..

Dalam menjawab sebanyak 30 soal ujian teori tersebut, setidaknya penerima harus benar 25 soal dan hanya boleh salah maksimal 5 untuk sanggup lulus.. jikalau dinyatakan lulus, anda akan menjalani ujian selanjutnya yaitu ujian praktek namun jikalau gagal di ujian teori anda masih harus mengulang di ahad depan alias tidak sanggup mengulang pada hari itu juga.. begitu juga dengan ujian praktek jikalau gagal di praktek harus mengulangnya ahad depan..

Jika kedua ujian ini berhasil dijani dengan lancar dan benar, pada hari itu juga sim C anda akan diterbitkan.  tapi ini yaitu yang tidak biasa dalam proses pembuatan sim c.. faktanya yang sering terjadi yaitu sebagian besar penerima galal dalam menjalani ujian teori maupun praktek, lalu?? Peserta gres akan diberi kesempatan mengulang pada ahad depan di Polres tersebut..

Setidaknya menyerupai itu juga yang saya alami, harus mengulang di ujian teori tapi alhamdulillah di waktu kunjungan yang kedua kali ke polres tersebut lulus baik ujian teori dan praktek lulus sehingga SIM Cnya eksklusif diterbitkan, alasannya yaitu beberapa soal yang muncul sama dengan kemaren begitu juga dengan ujian praktek yang  sudah sering diamati di halaman polres alhamdulillah semuanya lancar.. meski harus mengulang..
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait