HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Lupa Password, No Hp Dan Email Twitter Saya?



Lupa Password, no Hp dan Email Twitter Saya? Lupa password pada akun twitter juga sering terjadi, sama halnya dengan facebook jikalau lupa password kita sanggup menciptakan atau menyetel ulang kata sandi yang gres biar sanggup membuka kembali akun twitter usang tersebut. Membuat kata sandi twitter yang gres sanggup saja dilakukan dengan catatan anda masih punya email atau no hp yang terverifikasi ke akun twitter tersebut. Inilah sebabnya kenapa penting untuk menautkan atau menambahkan no handphone atau email yang anda gunakan/ masih aktif pada ketika anda sudah mempunyai sebuah akun twitter. Makara pada ketika saat yang tidak diinginkan menyerupai lupa password ini, kapan saja anda sanggup dengan gampang menciptakan atau mengatur ulang kata sandi yang baru. Namun yang sering menjadi problem adalah, anda lupa password, lupa email dan no hp yang didaftarkan ke twitter tidak lagi aktif? Bagaimana solusinya?? Berikut selengkapnya mengenai lupa password akun twitter.

Mengembalikan akun twitter yang lupa password dengan alamat email atau no hp

Jika anda masih punya kanal ke email anda, silahkan buka halaman twitter dan klik “Login” sehabis itu pilih opsi “Forgot Password” menyerupai pada gambar berikut

Setelah itu silahkan masukkan alamat email anda atau no hp yang terverifikasi dan pastikan masih aktif/ anda gunakan alasannya email atau no hp tersebut mempunyai kegunaan untuk mendapat tautan/ aba-aba untuk menyetel ulang kata sandi.

Selanjutnya klik “Search” menyerupai gambar diatas
Selanjutnya, klik “Continue” untuk mendapat aba-aba tautan/ link untuk menciptakan password gres di akun twitter anda.

Selenjutnya ialah cek email untuk melihat kotak masuk anda dan buka email dari twitter untuk “pengaturan ulang kata sandi”


Masukan password gres anda dan klik submit

Dengan begitu anda sudah berhasil mengatur ulang atau mengubah kata password twitter anda yang usang (lupa) dengan yang baru. Penting untuk tetap memperbarui no hp terbaru anda dan juga email yang ketika ini sedang anda gunakan sehingga memudahkan untuk mendapat kanal kembali ke akun twitter yang lupa password.

Namun, bagaimana jikalau anda lupa email, lupa no hp yang terkait dengan akun twitter. Atau email dan no hp tersebut sudah tidak lagi digunakan, tidak aktif??,,

Dilansir dari halaman santunan twitter, jikalau lupa email anda sanggup menghubungi penyedia layanan menyerupai gmail dot com contohnya untuk mendapat kanal kembali ke email anda barulah anda sanggup mengatur ulang kata sandi lewat email tersebut (catatan: email yang dimaksud ialah email yang terkait/ dengan akun twitter anda).

Namun jikalau kanal email sudah tidak memungkinkan lagi, anda tetap sanggup mengatur ulang dengan no hp yang terkait atau anda daftarkan ke twitter anda. Yaitu berupa aba-aba reset yang akan dikirimkan twitter ke no hp anda dan anda sanggup mereset password twitter.

Jika saya lupa nomor hp dan email/ kehilangan kanal ke no handphone dan email?,.. berikut yang dilansir dari halaman resmi twitter

Sayangnya, jikalau Anda tidak mempunyai kanal ke alamat email akun atau nomor ponsel terverifikasi, kami tidak sanggup melanjutkan pemecahan masalah. Meski kami memahami kekecewaan Anda lantaran kehilangan kanal ke akun, namun kami memakai persyaratan verifikasi untuk memastikan kami tidak memperlihatkan info pengguna apa pun kepada orang yang salah.

Untuk lebih jelasnya mengenai lupa password twitter dan cara menciptakan password gres pada twitter sanggup menonton video berikut ini.

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait